Warga Anggap Bripka Madih Error, Ketua RT: Dia Pasang Setrum di Tiang Listrik

Warga Anggap Bripka Madih Error, Ketua RT: Dia Pasang Setrum di Tiang Listrik

Bahkan warga anggap Bripka Madih error dan ketua RT ungkap jika dia pasang setrum di tiang listrik. -tangkapan layar youtube-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ketua RW 3, Nuraisyiah alias Upik yang juga teman kecil Bripka Madih menyebutkan fakta baru saat menghadiri mediasi di diruang rapat presisi di Ditkrimum Polda Metro Jaya, Minggu 5 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut Upik menjelaskan jika warga ternyata banyak yang terganggu atas ulah dari Bripka Madih yang mengakui jika tanah keluarganya di serobot pengembang.

Bahkan warga anggap Bripka Madih error dan ketua RT ungkap jika dia pasang setrum di tiang listrik.

Keresahan warga atas tingkah laku Bripka Madih sejak dia pulang bertugas dari Kalimantan.

Dalam mediasi tersebut juga diungkap jika tanah orang tuanya telah habis terjual sejak 2011 lalu dan sudah jadi permukiman warga.

BACA JUGA:PMJ Belum Temukan Perbuatan Melawan Hukum Laporan Bripka Madih

BACA JUGA:Ibu Muda Penjaga Rental PS di Jambi Lecehkan 17 Anak, Minta Payudara Digerangi, Anak Perempuan Turut Jadi Korban

Upik menjelaskan jika warganya sudah resah dengan tingkah laku Bripka Madih, bahkan warga tidak meladaninya karena warga anggap Bripka Madih error.

Meksipun demikian Bripka Madih masih bersekukuh jika tanah orang tuanya tersebut diserobot warga dan mengakui jika tidak pernah di perjual belikan.

Pihak kepolisian dan BPN Bekasi juga telah menunjukan dokumen akte jual beli hingga data pemerintahan serta hasil pemeriksaan.

BACA JUGA:Bripka Madih Ancam Laporkan Kabid Humas dan Propam Polda Metro karena Ungkap Kasus KDRT

BACA JUGA:Hasil Final Thailand Masters 2023, Leo/Daniel Sabet Juara!

Hal tersebut membuat Bripka Madih terlihat kebingungan dan mengungkapkan jika dirinya akan bercara dengan keluarga terlebih dahulu.

Karyadi selaku Lurah Jati Warna Karyadi menjelaskan jika Bripka Madih juga pernah mendatanginya dan menlaporkan jika tanahnya di serobot warga yang berakhir dengan memediasi pihak antara Bripka Madih dan warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: