Unggah Foto Peluk Ayah, Trisha Eungelica Banjir Dukungan Usai Ferdy Sambo Dijatuhi Hukuman Mati

Unggah Foto Peluk Ayah, Trisha Eungelica Banjir Dukungan Usai Ferdy Sambo Dijatuhi Hukuman Mati

Trisha Eungelica unggah foto berpelukan, banjir dukungan pasca vonis Ferdy Sambo-Instagram/ @trishaeeas-Instagram/ @trishaeeas

JAKARTA, DISWAY.ID - Putusan vonis Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J membuat banyak orang lega.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri ( PN ) Jakarta Selatan telah membacakan vonis kepada terdakwa Ferdy Sambo pada hari ini Senin, 13 Februari 2023. 

Dalam sidang tersebut, hakim Wahyu Iman Santoso selaku ketua Majelis Hakim menjatuhkan vonis hukuman mati terhadap eks Kadiv Propam Polri tersebut.

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Ferdy Sambo dengan pidana penjara seumur hidup.

Tepat sehari sebelum putusan vonis sang ayah, Trisha Eungelica mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @trishaeas. 

BACA JUGA:Komentar Telak Kamaruddin Simanjuntak Soal Vonis Mati Ferdy Sambo: Pantas Dia!

BACA JUGA:Divonis Mati, Ahli Psikologi Sebut Ferdy Sambo Perlu Penjagaan Ekstra, Cegah Bunuh Diri di Rutan!

Trisha Anak Ferdy Sambo Unggah Foto Berpelukan

Dalam postingannya tersebut, gadis berusia 21 tahun itu mengungkapkan rasa cintanya kepada Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang disinyalir sebagai bentuk dukungan serta kekuatan untuk kedua orang tuanya. 

“220213 - iloveuboth (aku mencintai kalian berdua),” tulisTrisha dalam keterangan postingannya di Instagram @trishaeas, dikutip Senin, 13 Februari 2023.  

Dalam postingan yang diunggah di Instagramnya itu, Trisha mengunggah potret yang diduga adalah kedua orang tuanya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang sedang berpelukan erat.  

Foto tersebut memang tak cukup jelas tertuang dalam potret polaroid, namun terlihat Ferdy Sambo mengenakan pakaian putih.

Sementara, terlihat tangan berbalut sweater biru memeluk erat tubuh Ferdy Sambo.

Diduga dalam potret tersebut ada sang ibu, Putri Candrawathi yang juga memeluk Ferdy Sambo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: