Tak Hadir di Bareskrim karena Sakit, Panji Gumilang Lakukan Ini di Ponpes Al Zaytun

Tak Hadir di Bareskrim karena Sakit, Panji Gumilang Lakukan Ini di Ponpes Al Zaytun

Panji Gumilang berbincang dengan anak-anak yang disebut santri MI Ponpes Al Zaytun, Rabu 26 Juli 2023. -Facebook-

JAKARTA, DISWAY.ID- Panji Gumilang dikabarkan tidak memenuhi panggilan Dittipidum Bareskrim Polri dalam pemeriksaan kasus dugaan penistaan agama, Kamis 27 Juli 2023. Panji Gumilang disebut berhalangan hadir karena sakit. 

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri menerima konfirmasi terkait tidak hadirnya Panji Gumilang.

Sementara itu, sebelum sakit Panji Gumilang terlihat beraktifitas. Dalam unggahan siaran langsung Hartoyo Yusuf, Rabu 26 Juli 2023 pukul 10.25, Panji Gumilang terlihat di dalam mobil dan bercanda dengan anak-anak.

BACA JUGA:Panji Gumilang Mangkir, Kuasa Hukum Tegaskan Bukan Karena Takut

Anak-anak tampak berkerumun menghampiri Panji Gumilang yang berada di dalam mobil. Panji pun menyambut mereka dengan ceria dan canda dari dalam mobil dengan membuka jendela kaca mobil.

Mobil yang ditumpanginya pun berhenti sejenak. Setelah menyalami anak-anak, mobil yang ditumpangi Panji Gumilang kembali melanjutkan perjalanan dengan berjalan pelan.

Siaran langsung tersebut diberi judul 'Kegembiraan dan Kebahagiaan Murid-Murid MI Al-Zaytun berjumlah Syayhk Al-Zaytun saat lewat menuju masjid Rahmatan Lil Alamin, Alhamdullilah Merdeka'.

Siaran langsung tersebut telah ditonton 11 ribu akun dan dikomentari 239. 

BACA JUGA:Surat Sakit Panji Gumilang Diantarkan Langsung Kuasa Hukum: Sedang Penyembuhan

Adapun ketidakhadiran Panji Gumilang di Bareskrim dijelaskan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) DivHumas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan, karena sakit. 

“Panji tidak hadir karena sakit,” kata Ramadhan.

Ketidakhadiran Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang itu pada pemanggilan hari ini juga disampaikan oleh penasihat hukumnya, Hendra Effendy.

Hendra mengatakan pemanggilan hari ini hanya akan dihadiri oleh tim penasihat hukum tanpa dihadiri oleh Panji Gumilang.

BACA JUGA:Tangan Kirinya Patah, Panji Gumilang Mangkir dari Pemeriksaan Bareskrim Polri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: