Harga Hyundai Stargazer X yang Meluncur di GIIAS 2023

Harga Hyundai Stargazer X yang Meluncur di GIIAS 2023

Harga Stargazer X yang meluncur di GIIAS 2023 tidak terpaut jauh dari generasi sebelumnya dengan dua varian pilihan.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Hyundai Motor Indonesia kembali menghadirkan baru dari Hyundai Stargazer di GIIAS 2023.

Harga Stargazer X yang meluncur di GIIAS 2023 tidak terpaut jauh dari generasi sebelumnya dengan dua varian pilihan.

Woojune Cha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia, kehadiran dari Stargazer X hadir dengan desain dan inovasi terkini dalam memaksimalkan performa berkendara yang dinamis.

Mengusung konsep ‘Unleash the X in You’, Hyundai Stargazer X hadir sebagai kendaraan yang menawarkan kenyamanan dan penampilan yang stylish bersama fitur keamanan yang lengkap untuk memberikan pengalaman mobilitas terbaik

BACA JUGA:Teknologi Hybrid Suzuki Hadir di GIIAS 2023

BACA JUGA:GIIAS 2023: Great Wall Motor Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Kenalkan 3 Model Andalan

Masih dilengkapi dengan mesin Smartstream G4FIII 1.5 PI Inline 4 Cylinder DOHC yang menghasilkan tenaga dan torsi maksimum masing-masing 115ps pada 6.300rpm dan 143.8 Nm pada 4.500rpm untuk performa mesin yang responsif.

Performa Stargazer X juga didukung oleh Intelligent Variable Transmission (IVT), di mana Transmisi ini dapat meningkatkan efisiensi mesin agar penggunaan bahan bakar lebih efisien. 


Salah satu yang terlihat perbedaan yang mencolok dari Stargazer X dibandingakan generasi sebelumnya adalah bagian eksterior.-reza-

Tidak ketinggalan bobot IVT lebih ringan dibanding mesin transmisi otomatis konvensional, serta agar lebih efektif, Stargazer X juga dilengkapi fitur Cruise Control, yang menjaga laju kendaraan tetap stabil tanpa harus terus menginjak pedal gas, sehingga membuat berkendara di jalan yang lowong lebih nyaman.

Terdapat empat Drive Mode yang tersedia di Stargazer X, termasuk Eco, Normal, Smart, dan Sport, yang bisa dipilih pengguna sesuai kebutuhannya. Sebagai contoh, mode Eco untuk menghemat penggunaan bahan bakar, sementara mode Sport untuk memaksimalkan akselerasi dan performa kendaraan.

BACA JUGA:GIIAS 2023: Great Wall Motor Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Kenalkan 3 Model Andalan

BACA JUGA:Pertamina Dukung Penuh Energi Bersih dan Ramah Lingkungan di GIIAS 2023

Salah satu yang terlihat perbedaan yang mencolok dari Stargazer X dibandingakan generasi sebelumnya adalah bagian eksterior.

Stargazer X dilengkapi hood dan bumper yang didesain untuk menonjolkan tampilan maskulin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: