Kehadiran Dokter Terawan dan Tiba-tiba Duduk di Barisan TKN Prabowo-Gibran Saat Debat Capres Terakhir Penuh Teka-teki, Ini Kata Nusron Wahid

Kehadiran Dokter Terawan dan Tiba-tiba Duduk di Barisan TKN Prabowo-Gibran Saat Debat Capres Terakhir Penuh Teka-teki, Ini Kata Nusron Wahid

Dokter Terawan Agus Putranto menghadiri debat capres terakhir di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, dengan kapasitas menjadi pendukung Capres Prabowo-Gibran, Minggu 4 Februari 2024-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sekretaris Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid membeberkan alasan eks Menteri Kesehatan Dokter Terawan Agus Putranto hadir dalam debat capres di Jakarta Convention Center atau Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 4 Februari 2024.

Mantan Kepala BP2MI itu mengungkapkan bahwa dokter berlatar belakang militer itu hadir sebagai pendukung paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Respons Cak Imin Terkait Prabowo dan Ganjar Sepakat Gagasan Anies Dalam Debat Kelima

BACA JUGA:Terawan Trending, Tiba-Tiba Muncul di Debat Capres Kubu Prabowo Gibran

"Ya Pak Terawan mendukung kami Prabowo-Gibran," kata Nusron setelah acara Debat Capres terakhir. 

Nusron menjabarkan, bahwa Terawan telah menjatuhkan dukungan untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden-wakil presiden di Pilpres 2024. Meski begitu, poltisi Golkar itu tak memerinci kapasitas Terawan yang duduk di barisan pendukung Prabowo-Gibran.

"Ya pokoknya mendukung lah. Yang mendukung kan enggak harus ditempatkan di tempat khusus," kata dia.

BACA JUGA:Pernyataan Pamungkas Debat, Prabowo Sampaikan Maaf kepada Paslon 1 dan 3

BACA JUGA:Demi Harapan Hidup Manusia, Prabowo Sebut Indonesia Kekurangan Hingga 140 Ribu Dokter

Disinggung soal peran Terawan pada masa kampanye yang tersisa 6 hari mendatang, Nusron hanya merespons hal itu akan dijelaskan di kemudian hari. 

"Oh ya ke depannya kan soal nanti itu. Yang jelas beliau mendukung gagasan Pak Prabowo untuk menjadi Presiden 2024," ujar dia.

Sebagai informasi, Terawan Agus Putranto kedapatan menghadiri debat capres kelima di Jakarta Convention Center, Minggu 4 Februari 2024. Setelan lengkap khas TKN Prabowo-Gibran dikenakan Terawan yang berbalut jaket biru muda bertuliskan Prabowo-Gibran.

Terawan tampak datang seorang diri di lokasi debat itu. Ketika disapa oleh para awak media, dia tak memberikan komentar dan melenggang masuk ke Assembly Hall JCC. 

BACA JUGA:Gelar Nobar Debat Capres, Kreator Indonesia Maju: Prabowo Tidak Banyak Diserang oleh Lawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: