Rumah Pribadi Ferdy Sambo Dipasangi Garis Polisi, Jelang Penetapan Tersangka Baru Kasus Brigadir J

Rumah Pribadi Ferdy Sambo Dipasangi Garis Polisi, Jelang Penetapan Tersangka Baru Kasus Brigadir J

Rumah Irjen Ferdy Sambo dipasangi garis polisi jelang penetapan tersangka baru kasus kematian Brigadir Yosua Hutabarat, Selasa 9 Agustus 2022-Tangkapan layar-Youtube/KompasTV

JAKARTA, DISWAY.ID- Rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo dipasangi garis polisi. 

Jelang pengumuman penetapan tersangka baru oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Selasa 9 Agustus 2022, belasan personel Brimob terlihat berjaga di rumah pribadi Ferdy Sambo

Belasan personel Brimob tiba di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 9 Agustus 2022.

Personel Brimob itu datang dengan kendaraan taktis dan membawa senjata lengkap. Mereka mengenakan pakaian loreng khas milik satuan elite Polri tersebut.

BACA JUGA:Kapolri Akan Umumkan Tersangka Baru Kasus Ferdy Sambo Brigadir J, Jokowi: Jangan Ragu-ragu...


Sekitar pukul 15.00 WIB kediaman rumah Ferdy Sambo Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan digaris Polisi dan nampak sejumlah anggota dari Korps Brimob. Hadir pula tim Inafis, Bareskrim dan Provost, Selasa 9 April 2022. Foto: --- Syaiful Amri/Disway.--

Terlihat juga anggota Inafis Polri memasang garis polisi di depan rumah berlantai tiga itu. 

Di saat bersamaan, sekitar sepuluh orang anggota Propam Polri juga datang ke rumah pribadi Ferdy Sambo. 

Salah satu perwira menengah Polri yang berada di kawasan itu tidak menjawab pertanyaan awak media terkait kedatangan puluhan anggota polisi di rumah Ferdy Sambo. "Nanti ada yang berwenang menjelaskan," kata perwira menengah itu. 

BACA JUGA:2 Kendaraan Taktis Stand By di Gerbang Rumah Ferdy Sambo Selepas LPSK Pergi dari Kawasan Duren Tiga

Sebelum itu, pagi tadi, istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menjalani assessment psikologis oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Setelah melakukan pemeriksaan kurang lebih tiga jam, tim LPSK langsung meninggalkan rumah Ferdy Sambo sekitar pukul 13.27 WIB. 

BACA JUGA:Rumah Ferdy Sambo Dikepung Brimob Setelah Putri Candrawathi Jalani Assessment LPSK, Tersangka Baru?

Total kurang lebih delapan orang keluar dari rumah Ferdy Sambo, tetapi belum diketahui apakah merupakan bagian dari tim LPSK. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com