Abraham Samad Bongkar Masalah Anti Korupsi Tanah Air: ‘Main Golf Tidak Boleh Apalagi Sewa Helikopter’

Abraham Samad Bongkar Masalah Anti Korupsi Tanah Air: ‘Main Golf Tidak Boleh Apalagi Sewa Helikopter’

Abraham Samad bongkar masalah anti korupsi Tanah Air dan mengatakan bahwa main golf tidak boleh apalagi sewa helikopter.-tagkapan layar [email protected]

Bahkan saat penangkapan Juliari Batubara dan Edi Prabowo di mana kasus tersebut merupakan kelanjutan kasus yang sudah ditangani oleh 57 orang tersebut.

“Masih ada andil mereka,” papar Abraham.

Hal ini akan terkait dengan harapan pada masyarakat, saat mereka masih ada harapan maka mereka akan tetap bersemangat untuk memperjuangkan sesuatu, tapi jika harapan itu tidak ada dia menjadi tidak peduli lagi terhadap bangsa.

BACA JUGA:Hapuskan Isu Perang Bintang, Polri Diminta Ito Sumardi Lakukan 3 Hal Penting Ini, Baca!

BACA JUGA:Farel Prayoga Meninggal Dunia? Tetangga Sampaikan Kabar Terbaru: Sangat Tak Manusiawi

Jika pemerintah masih konsen dengan pemerantasan korupsi, maka harus membuat langkah-langkah yang sistematis untuk memberantas korupsi.

Abraham juga menyayangkan perubahan Code of Condact KPK, karena menurutnya itulah yang menjadi KPK sebagai sebuah institusi yang kuat dan mempunyai integritas.

Dari Code of Condact KPK adalah integritas terdiri dari 9 nilai-nilai integritas yang salah satunya adalah kesederhanaan.

“Untuk itu dalam Code of Condact KPK, juga mengatur bahwa anggta KPK dilarang bermain golf, bukan karena olah raganya, namun karena golf merupakan olah raga yang mahal,” papar Ambraham.

“Anggota KPK harus sederhana, apalagi menyewa helicopter, itu adalah pelanggaran yang barat sebenarnya,” tambah Abraham. 

Sumber: