Laporkan Uang Rp 200 Juta dan Ponsel Milik Brigadir J Hilang, Orang Tua Yosua Datangi Polres Jaksel

Laporkan Uang Rp 200 Juta dan Ponsel Milik Brigadir J Hilang, Orang Tua Yosua Datangi Polres Jaksel

Video Almarhum Brigadir J saat rayakan Ultah adiknya Reza--

JAKARTA, DISWAY.ID - Orang tua Brigadir J atau Brigadir Yosua Hutabarat melaporkan uang Rp 200 juta milik Yosua yang hilang. 

Orang tua melaporkan uang dan ponsel milik Yosua yang hilang ke Polres Jakarta Selatan, Rabu 15 Februari 2023. 

Orang tua Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak dan Samuel Hutabarat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan atas hilangnya uang Rp 200 juta dari rekening anaknya. 


Orang tua Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak dan Samuel Hutabarat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan terkaiy hilangnya uang Rp200 juta dari rekening anaknya. -Disway.id/Anisha Aprilia-

BACA JUGA:Richard Eliezer Divonis Lebih Ringan dari Tuntutan JPU, Ronny Talapessy : Berkat Doa Ibu

BACA JUGA:Alasan Orang Tua Tak Hadir Sidang Vonis Richard Eliezer

Selain uang, ibu Yosua juga berniat membuat laporan kehilangan handphone dan laptop milik Brigadir Yosua.

"Semuanya, karena ada beberapa rekening bank BNI yang uangnya dicuri oleh nenek Putri bersama Ricky Rizal, demikian juga barang-barang lainnya, seperti HP, laptop, dan pin-pinnya dicuri nenek Putri," papar pengacara Keluarga Yosua, Kamarduddin Simanjuntak.

"Karena mereka waktunya terbatas di jakarta, pokoknya pelaku kesehatan harus kita tindak, supaya tidak ada mafia-mafia," terang Kamaruddin.

Diketahui, Customer Service BNI, Anita Amalia Dwi Agustin pernah saksi dipersidangan lanjutan Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf. 

BACA JUGA:Aiman Witjaksono Coba Bongkar Uang Rp 100 T yang Keluar dari Rekening Yosua, Pakar TPPU Beri Penjelasan

Dalam kesaksiannya, Anita mengakui jika ada pemindahan uang dari rekening Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J ke Ricky Rizal dengan total Rp 200 juta. 

Pengakuan itu disampaikan Anita usai dirinya ditanya mengenai hubungannya dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Anita kemudian menjelaskan mengenai transaksi di rekening Ricky Rizal.

Anita menceritakan jika ada transaksi Rp 200 juta dari rekening Yosua ke rekening Ricky Rizal. Uang tersebut dipindah pada 11 Juli 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: