Linda Akui Istri Siri Teddy Minahasa, Kami Tidur Sekamar di Kapal

Linda Akui Istri Siri Teddy Minahasa, Kami Tidur Sekamar di Kapal

Dalam persidangan mengatakan bahwa Linda ungkap tidur sekamar dengan Teddy Minahasa, bahkan Linda akui istri siri Teddy Minahasa. -tangkapan layar youtube-

Dalam pengakuannya, Dody mengatakan membawa langsung uang senilai Rp 300 juta yang ditukar menjadi 27.300 dolar Singapura, yang kemudian dititipkan kepada terdakwa lain yakni Linda Pujiastuti alias Linda.

BACA JUGA:Susi Minta Maaf Penerbangan Papua Terganggu Buntut Pilot Disandera KKB

"Saya datang pada tanggal 29 (September 2022) setelah saya ditelepon oleh Brigadir Arif untuk ke Jagakarsa. Saya minta share location ke rumahnya," ujar Dody dalam persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin 27 Februari 2023.

Usai tiba di rumah Teddy, Dody pun bertemu langsung dengan Teddy dan menyerahkan uang hasil penjualan sabu tersebut yang tersimpan di dalam Amplop Coklat.

"Saya masuk paling kanan (ruang tamu), duduk. Ada teh di depan saya, uang saya taruh di depan meja. Saudara terdakwa duduk di sana menggunakan kaos merah terang, dengan celana pendek putih," jelasnya.

BACA JUGA:Rekam Jejak Kuasa Hukum Debt Collector Dibongkar Netizen, Ternyata Pernah Menghina Syahadat

BACA JUGA:Gebrakan PT Chery Sales Indonesia, Suku Cadang OMODA 5 Mulai Dikirimkan ke Indonesia

Dody menjelaskan saat bertemu Teddy, Teddy juga sempat mempertanyakan Terdakwa Linda mengambil jatah uang penjualan terlalu banyak.

Teddy katakan Kepada Dody seharusnya bagian Linda dalam penjualan sabu tersebut hanya sebesar 10 persen saja dari penjualan 1 Kg sabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: