Tiket Tambahan Untuk 6 Kereta Mudik Lebaran, Jumlahnya Hampir Setengah Juta Kursi

Tiket Tambahan Untuk 6 Kereta Mudik Lebaran, Jumlahnya Hampir Setengah Juta Kursi

JAKARTA, DISWAY.ID – Pemesanan tiket kereta mudik Hari Raya Idul Fitri 2023 telah mulai dibuka oleh pihak Kereta Api Indonesia, namun akibat antusias masyarakat menyebabkan pemesanan tiket yang telah dibuka beberapa waktu lalu telah mulai habis terjual.

Namun masyarakat tidak perlu khawatir karena terdapat tiket tambahan untuk 6 kereta mudik lebaran yang kembali di sediakan oleh KAI.

Penesanan tiket tambahan untuk 6 kereta mudik lebaran ini telah dapat dipesan mulai Senin 14 Maret 2023.

BACA JUGA:Harga BBM Naik Rp 500 per Liter per 13 Maret 2023, 516 Kab/Kota Indonesia Wajib Isi Pertalite dan Solar Pakai QR Code MyPertamina

BACA JUGA:Gunung Merapi Kembali Luncurkan 15 Kali Awan Panas

Pemesanan tambahan untuk 6 kereta mudik lebaran dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, contact center 121 dan berbagai mitra penjualan resmi yang bekerja sama dengan KAI.

Selain itu pihak KAI juga menyediakan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

Joni Martinus selaku VP Public Relations KAI menjelaskan total KAI menambah 487.180 tempat duduk KA Jarak Jauh atau rata-rata 22.144 tempat duduk per hari.

Tiket tambahan untuk 6 kereta mudik lebaran untuk berbagai tujuan mulai dari Jakarta - Solo PP, Jakarta - Surabaya PP, Bandung - Semarang PP, Yogyakarta - Surabaya PP dan tujuan lainnya.

BACA JUGA:Bantuan Pertamina Rp 5.6 Juta Bagi Keluarga yang Terdampak Kebakaran Depo Plumpang, Unuk Sewa Kontrakan

BACA JUGA:Mudik Gratis 2023 Bersama Kemenhub, Begini Syaratnya

“Penambahan tiket kereta mudik lebaran ini untuk mengakomodir tingginya minat masyarakat menggunakan kereta api untuk mudik Lebaran 2023," jelas Joni.

Adapun tiket tambahan untuk 6 kereta mudik Lebaran 2023 antara lain: 

1. KA Sancaka Tambahan relasi Surabaya Gubeng - Yogyakarta (pulang-pergi) diberangkatkan pada 1, 2, 6-9, dan 13-30 April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: