Induk Organisasi Bola Basket Internasional: FIBA Atur Regulasi Hingga Pendapatan Kompetisi

Induk Organisasi Bola Basket Internasional: FIBA Atur Regulasi Hingga Pendapatan Kompetisi

Induk organisasi bola basket internasional adalah Federasi Bola Basket Internasional atau International Basketball Federation (FIBA). -fiba-

Strategi yang konsisten dengan tujuan yang jelas dan peta jalan yang jelas untuk implementasi untuk mencapai tujuan tersebut telah ditetapkan untuk periode 2019-2023.

Nilai-nilai yang mewakili keunggulan inti bola basket telah ditentukan dan, bersama dengan visi yang jelas untuk olahraga kami, nilai-nilai tersebut sekarang akan memandu FIBA melalui semua aktivitasnya.

BACA JUGA:Anggota Timnas U20 Dilirik Polri: Ada Jalur Khususnya

BACA JUGA:Gempa Bumi Guncang Padang Sidempuan M 6,4 Sebabkan Kepanikan Warga, Berpotensi Tsunami? Ini Kata BMKG

Misi FIBA telah diperluas untuk mencakup penyatuan komunitas, bersamaan dengan promosi dan pengembangan olahraga.

FIBA saat ini mempunyai 8 tujuan strategis untuk siklus 2019-2027 yang akan menjadi panduan bagi organisasi dan Federasi Anggota Nasional dalam tahun mendatang serta 3 strategis untuk 2019-2023.

Adapun 8 langkah strategis FIBA antara lain: 

 Memberdayakan Federasi Nasional

Dalam hal ini Federasi Nasional dapat membangun professional kemampuan hingga mendasar dan terus mendorong berbagai program serta ikut ambil bagian dalam kompetisi internasional.

2.  Bola Basket Wanita

Menerapkan sistem kompetisi baru  sehingga dapat memaksimalkan kemapuan baik pemain dan pelatih, di mana hal ini akan terkait dengan meningkatkan pengemar bola basket wanita di dunia.

BACA JUGA:Mengantuk Setelah Santap Sahur, Itu Kenapa Ya? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:4 Tips Puasa Ramadan Lebih Sehat, Bisa Juga Jadi Patokan Diet Nih

3. Memperbesar keluarga FIBA.

Meningkatkan jumlah anggota FIBA yang menegang lisensi bola basket internasional termasuk dalam kepengurusan mulai klub, liga, promotor dan lainnya, serta mengembangkan kompetisi baru di berbagai belahan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: