Intip Rumah Baru Ganjar Pranowo di Sleman, Dikunjungi Mahfud MD saat Open House Lebaran

Intip Rumah Baru Ganjar Pranowo di Sleman, Dikunjungi Mahfud MD saat Open House Lebaran

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD-Bertemu dalam open house di rumah baru Ganjar Pranowo di Sleman-Istimewa

"Sudah lama ini, waktu mau habis jadi Gubernur (Jateng) kemarin. Arsiteknya orang Jawa Timur, lulusan ekonomi," jawab Ganjar.

Sekitar sepuluh menit berselang, Mahfud yang hari ini menjadi khatib salat Idulfitri di UGM itu pamit meninggalkan rumah Ganjar. 

BACA JUGA:TPN Ganjar-Mahfud Ungkap Asal Muasal Kecurangan, Todung: Nepotisme!

Kepada wartawan, Mahfud mengaku senang Ganjar kini tinggal di dekat kediamannya yang berlokasi di Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DIY.

"Pertama soal rumahnya bagus, tapi yang lebih senang ini saya dengan Pak Ganjar satu kabupaten. Rumah saya dekat sini tidak jauh. Dulu pernah satu kantor kan, di DPR cuma beda ruangan, sekarang satu kabupaten cuma beda desa," ucap Mahfud.

Ganjar dan Mahfud pun kompak mengaku tak mengobrol bab politik dalam pertemuan kali ini. Agenda mereka hanya sebatas silaturahmi atau halal bihalal.

BACA JUGA:Resmi Ajukan Gugatan Hasil Pilpres ke MK, TPN Ganjar-Mahfud Siapkan Puluhan Saksi dan Ahli

"Ngobrol silaturahmi halal bihalal. Saya mau ke tempat beliau (Mahfud), ada open house enggak? Enggak ada hari ini, yang open sini, ya beliau ke sini jadinya. Sebenarnya saya mau ke tempat beliau. Makasih Prof sudah berkenan hadir," kata Ganjar.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebelumnya maju bersama dalam Pilpres 2024 dengan calon nomor urut 3. 

Namun suara mereka versi KPU yakni 16% atau di posisi nomor paling bawah di antara calon lainnya. Saat ini tahapan tersebut masih digugat di Mahkamah Konstitusi (MK).

(Candra Pratama)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: