Ketua PSSI Iwan Bule Akan Mengundurkan Diri Saat KLB PSSI, Mahfud MD: Pengurus Ikuti Langkah Ketuanya

Ketua PSSI Iwan Bule Akan Mengundurkan Diri Saat KLB PSSI, Mahfud MD: Pengurus Ikuti Langkah Ketuanya

Ketua PSSI Iwan Bule akan mengundurkan diri saat KLB PSSI beserta para pengurusnya diungkapkan Mahfud MD.-@iriawan84-Twitter

Permintaan mundurnya ketua PSSI ini juga telah disampaikan oleh berbagai pihak, di antaranya Persis Solo dan Persebaya Surabaya yang telah mengirimkan surat untuk segera di gelar KLB.

BACA JUGA:Susi Ngomong 'Asal-asalan' Saat Berikan Kesaksian, Kamaruddin Geram: Bakal Kami Laporkan!

BACA JUGA:Arahan Baru Kapolri: Gagal Ujian SIM, Warga Boleh Mengulang di Hari yang Sama dan Hindari Pungli

Sedangkan dari pihak PSSI, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mengungkapkan akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) karena memperhatikan surat dari anggotanya yakni Persis Solo dan Persebaya Surabaya.

Setelah terima surat anak Jokowi, PSSI segera gelar kongres luar biasa di mana sebelumnya penggurus PSSI bersikukuh tidak akan menggelar kongres ini terkait dengan tragedi Kanjuruhan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PSSI, Iwan Bule setelah mengadakan Exco Emergency Meeting di Kantor PSSI, Jakarta, Jumat 28 Oktober 2022.

"Exco PSSI memutuskan mempercepat Kongres Luar Biasa pemilihan dengan memperhatikan surat yang dikirim oleh dua anggotanya (Persis dan Persebaya)," ucap Iwan Bule dalam rilis PSSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: