Gawat! Poster Demo 11 April Hoax, Adian Napitupulu Ungkap Hanya Memanfaatkan Nama Mahasiswa

Gawat! Poster Demo 11 April Hoax, Adian Napitupulu Ungkap Hanya Memanfaatkan Nama Mahasiswa

Kodam Jaya disebut siap menerjunkan 1.330 prajurit TNI untuk membantu Polda Metro Jaya mengamankan jalannya demo mahasiswa-radarcirebon.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Terkait dengan demo yang akan di gelar pada 11 April 2022 mendatang, Adian Napitupulu mengungkapkan bahwa isi poster demo hoax.

Menurut politisi PDIP tersebut bahwa mahasiswa yang berencana melaksanakan aksi demo 11 April tersebut belum mengeluarkan poster atau flyer apapun dan poster yang beredar di media sosial hanya memanfaatkan nama mahasiswa 

Adian juga mempertanyakan mengapa Presiden Jokowi yang dijadikan sasaran terkait demo 3 periode masa jabatan serta penundaan pemilu.

Padahal wacana tersebut justru digaungkan oleh beberapa ketua partai dan sebuah lembaga survey, bukan oleh Presiden Jokowi.

BACA JUGA: Moderna Tarik Ribuan Vaksin dari Eropa Lantaran 1 Botol Ditemukan Tercemar

“Nah lho…. lalu tuntutan Jokowi mundur itu tuntutan siapa dong? Lalu yang membuat poster hoax itu siapa dong?” kata Adian, dalam keterangan tertulis dilansir dari radarcirebon.com.

Masih dengan Adian, isi demo tersbut telah bersegeser, demo yang awalnya menolak presiden 3 periode dan penundaan pemilu menjadi pelengseran Jokowi sebagai presiden.

Oleh karen itu, Adian merasa aneh dan heran dengan rencana demo besar-besaran menolak penundaan pemilu dan perpanjangan jabatan presiden 3 periode.

BACA JUGA: Formula 1 Australia, Max Verstappen Semakin Dekati Ferrari, Fernando Alonso Berikan Kejutan di FP 2

Apalagi, demo itu ditujukan kepada presiden dimana yang menyuarakan wacana itu bukanlah Jokowi, namun dari tiga menteri, tiga ketua umum partai dan sebuah lembaga survei.

“Sekarang bahkan ada poster atas nama mahasiswa yang isinya menuntut agar Jokowi mundur dari jabatan Presiden,” ungkap Adian.

Kemudian, tuntutan Jokowi mundur juga dibantah para mahasiswa dan menyebut poster itu adalah hoax.

BACA JUGA: Final AFF Futsal Championship 2022: Tuan Rumah Thailand Akhirnya Bersua Indonesia

Menurut dia, ada yang bermain lempar batu sembunyi tangan dan fenomena itu yang tengah terjadi saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com.