Gerebek Peredaran Narkoba di Kampung Bahari, Polisi Malah Diserang Warga; Petasan dan Batu Beterbangan

Gerebek Peredaran Narkoba di Kampung Bahari, Polisi Malah Diserang Warga; Petasan dan Batu Beterbangan

Polres Metro Jakarta Utara kembali melakukan pengerebekan kampung rawan peredaran Narkoba , Bahari Jakarta Utara Jumat 9 Desember 2022 sore.-Foto/Andrew Tito/DIsway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Saat sedang melakukan penggerebekan narkoba di sejumlah bedeng Kampung Bahari, Jakarta Utara, aparat kepolisian diserang warga setempat.

Polres Metro Jakarta Utara kembali melakukan pengerebekan kampung Bahari yang dikenal rawan peredaran Narkoba, Jakarta Utara, Jumat 9 Desember 2022 sore.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara Kompol Slamet Riyanto mengatakan, pasukan yang dikerahkannya mendapatkan perlawanam dari warga sekitar.

BACA JUGA:Haris Azhar Beberkan Jaringan Narkoba Indonesia, Ada Operator yang Jumlahnya Belasan

Penyerangan terjadi pada pukul 14.00 WIB tersebut mengakibatkan satu orang polisi terluka terkena petasan.

Petasan tersebut ditembakan oleh warga, selain itu juga dari kejauhan terlihat sekelompok warga yang melempari polisi dengan batu.

Slamet mengatakan anggotanya yang terkena serangan hanya menderita luka kecil di bagian pelipis, luka bakar kecil akibat tembakan petasan juga dialami petugas

"Dari anggota kami ada yang kena satu di pelipis, dari Polsek Tanjung Priok. Kemudian ada yang kena petasan, tapi hanya luka ringan saja," ujar Slamet dalam keterangannya kepada awak media, Jumat 9 Novermber 2022.

BACA JUGA:Polisi Gerebek Kampung Narkoba Bahari Usai Terindikasi Adanya Warga yang Lindungi Para Pedagang Sabu

Slamet mengatakan Polres Metro Jakarta Utara mengerahkan 100 personil yang masuk serta melakukan penyisiran tiap-tiap bangunan rumah yang diduga sarang narkoba di area Kampung Bahari, tepatnya di wilayah RW 012.

Sejumlah bedeng sederhana yang memang dikhususkan menjadi tempat untuk mengkonsumsi pun di bongkar petugas, petugas jugta tidak luoa sedkit melongok ke dalam rumah-rumah warga untuk mencari para bandar maupun pengguna narkoba.

"Kami sempat mendapatkan perlawanan dengan lemparan petasan dan batu, kemudian kami di-backup oleh Reskrim, Brimob, dan Sabhara. Kami lakukan razia besar-besaran di RW 012 Blok A2," ujarnya.

Dalam hal ini petugas gabungan dari Polres Metro Jakarta Utara dengan Polda Metro Jaya telah beberapa kali melakukan penggerebekan di lokasi yang dikenal 'kampung narkoba' itu.

BACA JUGA:Lagi! Polsek Palmerah Gerebek Kampung Boncos, 12 Orang Diamankan Terkait Narkoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: