Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama, Dinan Fajrina Tulis Pesan Menyentuh Untuk Doni Salmanan

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama, Dinan Fajrina Tulis Pesan Menyentuh Untuk Doni Salmanan

Dinan Fajrina tulis pesan menyentuh untuk Doni Salmanan di momen ulang tahun pernikahan pertama-Instagram/ @dinanfajrina-Instagram/ @dinanfajrina

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan Doni Salmanan dan Dinan Fajrina, baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka pada Rabu, 14 Desember 2022.

Di momen tersebut, Dinan Fajrina mengunggah foto pernikahannya dengan Doni Salmanan. 

Sebagai keterangan unggahannya, Dinan menuliskan pesan menyentuh untuk sang suami yang sedang mendekam di penjara karena terjerat kasus trading Quotex.

Pada unggahannya, perempuan berusia 23 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Doni Salmanan karena telah menjadi suami yang baik dan menerima segala kelebihan dan kekurangan dirinya.

Dinan Fajrina Bersyukur Punya Suami Seperti Doni Salmanan

“Suamiku, selamat ulang tahun pernikahan pertama dan tentu saja untuk tahun-tahun yang akan datang! Tidak percaya waktu berlalu begitu cepat, tetapi aku selamanya berterima kasih untuk segalanya,” tulis Dinan.

Lebih dari itu, Dinan merasa bersyukur atas segala hal yang telah ia lalui bersama Doni Salmanan, baik itu suka maupun duka. 

BACA JUGA:Aset Mewah Doni Salmanan Dikembalikan Negara, Hotman Paris: Why? Parahhh!

BACA JUGA:Doni Salmanan Dihukum Lebih Ringan, Korban Ngamuk di Pengadilan Negeri Bale Bandung

“Terima kasih telah menjadi suami yang hebat— aku tidak bisa meminta apa-apa lagi, aku sangat bersyukur kau adalah cinta dalam hidupku,” tulis Dinan.

Perempuan berhijab itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Doni. 

Salah satunya, ia berterima kasih karena Doni telah menjadi suami yang baik.

“Terima kasih ya sayang sudah jadi suami yang selalu sayang aku, sudah jadi suami yang menerima segala kurang dan lebihku, sudah jadi suami yang baik dan selalu mengusahakan yang terbaik untuk aku dan keluarga!,” tulis Dinan.

Untuk menutup keterangan unggahannya itu, Dinan mengungkapkan sebuah pesan cinta untuk sang suami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: